RUN RUN RUN (Part 2)

Satu hari, dua hari, tiga, empat seminggu dan akhirnya 2 minggu Viny sudah dekat dengan Dicky. Lalu suatu ketika dihari sabtu Viny tiba-tiba di telpon oleh Dicky.

“Truuuut... Truuuut... Truuuut.”

“Iya Halo? Ada apa kak?”

“Emm Vin kamu lagi sibuk ngga?”

“Sekarang? Engga kok kak hehe ada apa?”


“Kalau nati malam sibuk?”

“Nanti malam? Emm tunggu dulu. Kayaknya engga juga tuh kak emang kenapa sih?”

“Kamu mau nonton ngga de? Sama aku aja berdua, kalau mau nanti aku jemput.”

“Hah?! Nonton?”

“Iya de kaget bener keliatannya hehe. Mau ngga?”

“Mau mau kak mau.” Dengan perasaan sangat senang.

“Okedeeh nanti malem kakak jemput yaa jam 7.”

“Siap kaaak hehe.”

Viny pun senang bukan kepalang sampai sampai ia mengabarkan pada dua sahabatnya, Nobi dan Hanna melalui group BBM.

“PING!!!”

“Kenapa Vin?”

“Kalian tau nggaaaaaa?=))”

“Tau apaan lo cerita juga belom-_-“

“Iya nih tau cerita dong kayaknya lo seneng banget Vin.”

“Hahah iya lah seneng orang gue diajak jalan sama kak Dicky *dancing*”

“Hah?! Yang bener lo? Kapan? Cieeeee senengnya ngga ketulung dah temen gue ini =D”

“Nanti malem Han katanya kita mau nonton looh sosweet ngga haha jangan iri yaa yang jomblo:p”

“Heh songong lo wkwk-_- goodluck deh sahabat gue jalannya inget senin cerita cerita disekolaah pokoknyaaaa.”

“IyaaVin gamau tau pokok nya lo wajib kudu harus musti cerita sama kita yee pengalaman first date lo sama kak Dicky wkwk:p”

“Iyaa iyaaa siaaap pasti gue cerita kok yaudah gue mau siap siap dulu yaa mblooo:p”

Jam pun menunjukan pukul 18.30 setengah jam sebelum Dicky sampai dirumah Viny. Dan akhirnya tibalah Dicky dirumah Viny pukul 18.55 dengan menggunakan motor sportnya.

“PING!!!”

“Vin aku udah didepan rumah kamu niiih.”

“Iyaa bentar kak aku izin dulu sama mamah sama papah.” Balas Viny dengan cepat.

“Kamu baawa jaket yaa aku bawa motor soalnya takut dingin.”

“Iyaa siap kakak.”

Tak berapa lama kemudian Viny keluar gerbang dan langsung menghampiri Dicky.

“Cieee yang mau jalan sama kakak kelas hehe.”

“Ih kakak bisa aja nanti aku malu tau.”

“Haha yaudah yok naik kita langsung caw aja kakak udah booking tiketnya.”

“Oke ayooooo.”

Mereka pun langsung tancap gas menuju salah satu mall yang ada dibilangan Jakarta Selatan. Selama diperjalanan mereka bercanda, bersenda gurau layaknya orang pacaran sungguhan. Sampailah di mall tersebut setelah Dicky memarkir motornya mereka berdua langsung menuju kedalam gedung bioskop.

“Mas tiket saya mana?”

“Ohh ini mas Dicky.. Wih ceweknya mas? Caem bener hehe.”

“Ehh bukan, ini adek kelas gue belom jadi cewe.”

“Belom kan bukan engga? Kalau belom berarti bakal jadi cewe mas haha.”

“Bisa aja lo yaudah gua masuk dulu mas. Yuk Vin.”

“Kak tadi kakak kenal yaa sama mas mas yang jaga tiket?”

“Kenal banget orang ini bioskop langganan aku makanya kita udah kenal hehe.”

2 jam sudah berlalu mereka menonton film Comic 8. Jam menunjukan pukul 21.00.

“Vin kamu mau langsung pulang atau mau makan dulu?”

“Hemm pulang aja yaa kak soalnya aku takut dicariin mamah.”

“Okedeeh tapi janji yaa lain kali kita jalan lagi hehe.”

“Fokus ujian dulu kak baru ngajak jalan aku hahaha.”

“Yee ngeledek aja kamu deek.”

Akhirnya mereka pun pulang dari bioskop.

“Makasih yaa kak buat malem ini.”

“Iyaa de makasih juga yaa kakak harap kamu ngga kapok jalan sama kakak.”

“Engga bakal kapok kok kak hihi.”

“Yaudah kakak pulang dulu yaa de kamu jangan tidur malam-malam yaa. Goodnight have a nice dream de.”

“Iyaa kak goodnight and have a nice dream too. Hati hati dijalan yaa kak.”

Dicky langsung memacu kendaraannya pulang kerumah. Betapa senangnya Viny malam itu sampai sampai terbawa suasanannya kedalam rumah.

“Ehh anak mamah sudah pulang ciee kok senyum senyum sendiri gitu seneng banget keliatannya.”

“Heheheh ih mamah pokoknya aku seneng banget malam ini nanti yaa kapan kapan aku cerita aku mau tidur ngantuk hoaaam.”

“Dasar anak ABG. Yaudah sana tidur jangan lupa sholat dulu yaaa.”

“Siap bu bossssss.”

Viny pun langsung naik kekamarnya langsung mengambil Wudlu dan melaksanakan Sholat Isya lalu ia langsung tertidur.


-----o0o-----


Singkat cerita tibalah hari senin. Di awal minggu ketiga ini saat Viny ingin pulang sekolah Aldo melihat Viny berada di koridor kelasnya. Keadaannya saat itu sedang hujan lebat maka dari itu Viny tidak langsung pulang. Aldo pun menghampiri Viny yang terlihat sendirian di koridor kelas karena kedua sahabatnya sudah pulang duluan karena membawa payung.

“Loh Vin kenapa belum pulang?”

“Eh iya Do bokap gue ngga bisa jemput nih katanya ada meeting mendadak dikantornya huhu.”

“Ohh emang kalau boleh tau rumah lo dimana?”

“Rumah gue di jalan ************** emangnya kenapa?”

“Loh searah dong rumah gue juga ngelewatin jalan ************** mau bareng? Kebetulan dimotor gue ada dua jas hujan tuh.”

“Boleh deh daripada gue kejebak disini hehe.”

Akhirnya Aldo mengantarkan Viny pulang, tanpa diduga saat dijalan tiba-tiba Viny memeluk Aldo dari belakang.

“Do gue ngantuk nih nyender bentar gapapa ya?”

“I...Iya Vin ngga apa apa.”

“Ngga berat kan? Hehe.”

“Engga kok engga.”

Betapa senangnya perasaan Aldo saat itu. Pada waktu itu perasaan Viny ke Aldo belum terlalu sayang ia hanya sekedar suka saja. Sampailah Aldo didepan rumah Viny.

“Do didepan aja yaa gue turunnya.”

“Ohh yang pagar hijau itu yaa. Okeee.”

“Makasih yaa Do udah mau nganter gue ujan-ujanan gini.”

“Ngga apa apa Vin berhubung searah ini jalannya hehe.”

“Masuk dulu Do ngeringin badan sekalian nunggu ujan.”

“Ngga usah Vin takut ngerepotin gue duluan aja yaa.”

“Hmm yaudah deh hati-hati yaa Do.”

Semenjak saat itu Aldo dan Viny semakin dekat, sering BBMan, telponan yaa walaupun Viny juga sering BBMan dan telponan dengan Dicky.

Singkat cerita malam minggu kedua Viny diajak jalan lagi bersama Dicky. Tanpa di duga-duga kejaidan yang Viny harapkan terjadi.

“Vin kakak mau ngomong sama kamu.”

“Ngomong aja kak serius banget kayaknya.”

“Ini emang serius. Kamu mau jadi pacar kakak?”

Viny diam, senang, bahagia, terharu tidak tau harus berkata apa.

“Vin? Jawab yaa.”

“Emmmmmm iya kak mau mau mau mau mau.”

Semenjak saat itulah Viny resmi menjadi pacar Dicky.

Sementara itu Aldo sudah mulai ada rasa sayang pada Viny.

“Ini gue kenapa sih? Masa gue mikirin Viny terus. Apa jangan-jangan gue udah mulai sayang sama dia? Ah Tuhan bantu hambamu ini.”

Begitulah yang ada dipikiran Ando di malam itu yang dimana di malam itu juga Viny resmi menjadi pacar Dicky.

Hari senin pun tiba. Saat Ando masuk kelas ia mendengar berita kalau Viny sudah menjadi pacar sang ketua Osis. Yap Dicky.

“Eh Han, Nob.”

“Iya Do kenape? Tumbenan lo manggil kita.”

“Ada yang harus gue tanyain ke kalian.”

“Nanya apaan? Viny yaaa cieeee.”

“Iya itu lo tau. Dia udah jadian ya sama Dicky?”

“Iya baru banget malam minggu kemarin tuh dia jadian.”

“Hmmm yaudah makasih yaa infonya.”

“Iya Do sama-sama. Yang sabar ye hahaha.” Ledek Nobi.

Aldo pun langsung bergegas kembali kekelasnya dengan wajah yang sedih, kecewa dan pasrah.

“Eh Nob kesian ye Aldo pasrah gitu tadi mukanye.”

“Yaa itulah cinta Han prinsip nya menyakiti atau disakiti haha.”

“Yeee asal aja lo.”

Sejak saat itu lah perhatian yang biasa diberikan Aldo ke Viny berkurang. Viny pun bingung. Ia mencoba bertanya pada kedua sahabatnya.

“PING!!!”

“Eh kalian tau ngga?”

“Lo belom cerita Vin mana kita tau-___-“

“Eh iya maksudnya ini mau cerita. Masa Aldo udah jarang perhatian ke gue deh ngga kayak minggu lalu huhuL

“Wkwkwkwk lo belom tau ya?”

“Belom tau apaan Nob?”

“Tadi pagi tuh Ando nanya ke kita soal lo sama Dicky yaa kita bilang aja lo udah jadian waktu malam minggu kemarin.”

“Terus tanggapan dia gimana?”

“Yaa gitu deh pasrah banget kesian Vin gue liatnya.”

“Yang bener lo?”

“Beneran Inyiiiii-____-.”

Tiba tiba Viny hilang dari chat group BBM. Ia langsung menghubungi Aldo.

“Truuuuut... Truuuuuuut.. Truuuuut..”

“Iya halo Vin kenapa?”

“Do gue mau ngomong 4 mata sama lo, bisa ketemu sekarang? Di taman ***** aja yaa sekarang.”

“Ehh Vin gue....”

“(Tuuuuuuut)......”

Belum selesai bicara Viny sudah menutup telponnya. Dan mau tidak mau Aldo harus menemui dia di taman *****

Sesampainya di taman itu.

“Vin ada apa? Kok tumbenan ngajak gue kemari.”

“Gue mau nanya sesuatu sama lo Do.”

“Nanya apa yaa Vin?”

“Perasaan lo ke gue sekarang gimana sih?”

“Hah?! Perasaan? Perasaan gimana dulu nih?”

“Yaa perasaan. Hati.”

“Jujur?”

“Iyalah.”

“Gue mulai sayang sama lo Vin. Tapi lo udah milik kak Dicky hehe yasudah gue mundur aja.”

“Terus kenapa lo ngga perhatian kayak dulu lagi ke gue?”

“Buat apa Vin? Lo punya cowo dan perhatian gue itu sama aja ngga lebiih dari sekedar sampah.”

“Kok lo ngomong gitu Do? Gue juga mulai ada rasa sama lo.”

“Vin? Udahlah lupain yaa gue gamau jadi perusak hubungan orang. Semoga langgeng oke.”

Aldo pun langsung pergi meninggalkan taman itu dan meninggalkan Vin di taman itu. Mulai dari saat kejadian itu Viny selalu menjadi kepikiran. Soal perasaanya, perasaan Aldo. Disatu sisi Viny sayang dengan Dicky dan disatu sisi ia juga tak ingin menyakiti hati Aldo.

Suatu hari saat Aldo sedang istirahat latihan futsal ia melihat Dicky sedang istirahat juga setelah bertanding basket dilapangan sebelah, pada saat ia memperhatikan Dicky tiba-tiba datang lah Melody anehnya Melody dan Dicky terlihat sangat mesra mereka cipika-cipiki dan mengobrol sambil berpegangan tangan. Niat hati ingin memberitahu Viny tapi ia berfikir.

“Apa Viny mau percaya sama omongan gue? Tapi ini ngga boleh didiemin. Pokoknya gue harus ngasih tau ke Viny masalah dia mau percaya atu engga itu urusan belakang.”

Dengan nekat ia langsung mengampiri Viny di kelasnya.

“Vin.. Vin.. Vin..”

“Ada apa Do?”

“Vin tadi gue liat Dicky lagi mesra-mesraan sama kak Melody dilapangan sebelah.”

“Hah?! Hahaha Dicky itu lagi pergi belajar kelompok sama temen temennya. Aneh-aneh aja lu Do.”

“Serius Vin tadi tuh dia disana sama melody sambil pegangan tangan gitu.”

“Ahh udahlah gue tau trick lama lo mau bikin gue berantem sama Dicky kan abis itu kita putus dan lo seneng gitu kan? Kebacaaa udah deh jangan jadi PHO.”

Aldo hanya diam, ia tidak menyangka bahwa Viny akan bilang seperti itu. Akhirnya ia menyerah ia langsung balik badan dan pergi tanpa sepatah katapun.


-----o0o-----


Dan pada akhirnya di hari minggu Viny bersama kedua sahabatnya berniat ingin bepergian disebuah mall dikawasan Jakarta Selatan. Saat mereka bertiga sedang makan di salah satu restoran di mall tersebut Nobi seperti melihat Dicky dan Melody sedang berduaan didalam bioskop.

“Eeh Vin Vin liat tuh, itu Dicky bukan sih?”

“Mana? Salah liat kali lo orang Dick.....” Viny kaget ketika ia melihat kebelakang karena itu memang Dicky sedang mengobrol berdua dengan Melody.

“Tuh bener kan?”

Viny hanya diam. Ia memperhatikan Dicky dan Melody dari kejauhan. Yang membuat ia kaget Dicky mencium kening Melody. Seketika itu pula Viny berlari menuju toilet perempuan.

“Eh Vin lo mau kemana eh tungguin kita.” Teriak Hanna sambil mengejar Viny.

“Eh men dia nangis.” Lanjut Nobi.

“Vin sabar ya mungkin dia emang bukan yang terbaik buat lo.”

“Gue udah salah banget Han, Nob gue nuduh yang engga engga ke Ando.” Cerita Viny sambil menangis dipelukan Hanna.

“Hah?! Maksudnya?”

“Iya jadi tuh Aldo pernah bilang sama gue kalau dia ngeliat Dicky sama Melody lagi mesra mesraan dilapangan basket dan gue ngga percaya udah gitu gue nuduh Aldo PHO PHO gitu.” Viny menjelaskan kepada kedua temannya sambil menangis dipelukan Hanna.

“Yaampun Viny makanya jangan terlalu gampang percaya sama orang, udah ya udah jangan nangis kita pulang aja yuk.”

Sesampainya dirumah Viny, Hanna dan Nobi berusaha menenangkan Viny yang masih sakit hati karena kelakuan Dicky. Setelah Viny merasa nyaman dan akhirnya ia memutuskan untuk menyelesaikan hubungannya dengan Dicky.

Keesookan harinya yakni hari senin Dicky bermaksud datang menjemput Viny di rumahnya. Saat Viny keuar gerbang dan Dicky belum sempat berkata apa-apa tangan kanan Viny langsung melayang ke pipi kiri Dicky. Terjadilah perdebatan hebat disitu.

“Vin? Kenapa sih kamu?”

“Kamu yang kenapa!! Jauhin aku mulai dari sekarang!!”

“Vin Vin jelasin dulu aku bener bener ngga ngerti apa salah aku!”

“Ngga ngerti? Masih ngga ngerti juga? Kemarin siang jam 12.00 apa yang lagi kamu lakuin?”

“Aku.. A...Aku lagi tiduran aja dirumah kenapa?”

“Hahaha kenapa? Takut ke gep ngomongnya gagu gitu? Udah ke gep kali kamu jalan sama kak Melody dan aku liat sendiri kamu cium kening dia! Udah sekarang kita putus!!!”

“Vin Vin aku bisa jelasin semuanya Vin...”

Tanpa mendengar penjelasan dari Dicky, Viny pun langsung bergegas naik bus kota. Selesai lah disitu hubungan Viny dan Dicky.

Sesampainya disekolah pada saat jam istirahat ia menghampiri kekelas Ando.

“Eh Viny ada apa? Tumbenan kekelas gue.”

“Engggg ada yang mau gue omongin sini deh duduk bentar.”

“Ada apaan sih Vin serius amat, eh iya gimana sama Dicky?”

“Ah males gue ngomongin dia.”

“Loh emang kenapa?”

“Itu dia gue udah putus tadi pagi, gue salah nilai lo ternyata bener Do dia mesra-mesraan sama Melody dibelakang gue kemarin gue liat pake mata kepala gue sendiri gue nyesel banget nuduh lo yang engga engga gitu. Maaf ya Do maaf banget.”

“Hehehe jadi lo udah tau semuanya? Iya ngga apa-apa gue ngerti kok.”

“Do emmmm.”

“Kenapa Vin? Jadi merah gitu muka lo.”

“Gue sayang sama lo.”

“Hah?! Apaan? Lo kan baru putus kok secepet ini lo bilang sayang ke gue.”

“Udah lama sebenernya cuman mata hati gue masih ketutup. Gimana jadinya?”

“Hmmmm jalanin dulu aja yaa Vin.”

Sebulan lamanya mereka PDKT dan akhirnya Viny dan Aldo menjalin kasih sayang, singkat cerita Dicky dan Melody ahirnya putus juga karena kelakuan Playboy Dicky yang telah diketahui oleh Melody.

Viny dan Aldo pun langgeng, bahkan sampai mereka lulus dan pada akhirnya mereka satu kampus bersama-sama.

Selesailah cerita cinta seorang Ratu Vienny Fitrilya (Ini cuman fiktif brook jangan dianggap serius oce hehe^^)

Ingat yaa Cinta itu mempunyai Prinsip “Disakiti atau Menyakiti” Jadi siapin diri lo buat jalin cinta, siapin semua konsekuensi nya jangan sampe nyerah ditengah jalan^^

Created By: @Kentun666 (Fitriyanto)
(3 Maret 2014)

0 komentar:

Posting Komentar