#MulaiSekarangSungguh2

Selamat pagi kwek! Huh tadinya ku kira pagi ini bakal jadi pagi yang tenang karena nggak ada peer buat dedek dedek idol tapi begitu buka twitter kamu menyeringai minta Harapan dan Kesan Pesan untuk Gen3 kedepannya, tapi nggak apa-apa justru ini yang ku tunggu. :)

Oke pertama kali gue nonton Pajama Drive Gen3 itu tanggal *liat tiket theater*... Ah iya tanggal 30 Agustus
2014 sampai sekarang. Iya memang nggak terlalu lama tapi saat gue nonton Pajama entah itu Team Merah atau Putih gue lupa, tapi semenjak itu gue jadi demen memantau kalian para Gen3 di theater. Nah selama pantauan gue itu gue lihat banyak perubahan yang kalian alami. Pertama kalian itu mengalami perkembangan yang sangat pesat, entah dari segi keramahan dengan fans, malu atau tidaknya begitu berada di atas panggung, performa saat di theater, bernyanyi, ekspresi di setiap lagu juga kalian makin kesini makin dapet banget, yaa intinya gue puas lah.. Eh belum puas ding yaa namanya manusia mana ada yang puas sih. Nah disini ini Harapan & Kesan Pesan untuk kalian para Gen3 cekidot kwek!

Harapan #MulaiSekarangSungguh2
Harapan gue buat para Gen3 yang pertama terus lah berjuang untuk menggapai apa yang kalian mau di JKT48 jangan berhenti ditengah jalan apalagi berhentinya karena hasutan hasutan orang yang tidak bertanggung jawab, kedua tadikan gue udah bilang nih nyaris semua performance kalian itu bagus tapi gue juga bilang setiap manusia nggak ada yang akan merasa puas yakan? Nah maka dari itu tingkatkan lagi level performance kalian entah itu dibidang tari, tarik suara, ataupun ekspresi disetiap lagu, nah yang ketiga alias terakhir gue berharap kalian mencontoh kakak kakak kalian yang ada di Team J maupun di Team KIII, kenapa gue nggak nyuruh nyontoh yang di AKB dan lainnya? Karena gue tau skill kalian belum bisa mencapai seperti AKB tapi kalau kalian mau berusaha supaya bisa sama skill nya kayak di AKB why not? Itu sangat bagus menurut gue, tapi sementara ini contohlah dulu kakak kakak kalian yang di Team J dan Team KIII. Eits tapi mencontohnya dalam artian mencontoh yang POSITIF lho ya bukan yang NEGATIF, ya kalian kan juga sudah dewasa pasti kalian bisa lah memilih dan memilah mana yang baik atau tidak bagi diri kalian sendiri maupun bagi fans. :)

Kesan Pesan #MulaiSekaarangSungguh2
Kesan Pesan gue buat dedek dedek Gen3 sih simple aja, jadilah ramah dengan semua fans dalam artian tidak membeda-bedakan fans ya walaupun sekarang yang gue tahu kalian semua udah ramah buanget sama fans tapi lebih diramahkan lagi lah *bahasanya ngelantur*. Terus buatlah theater kalian (Gen3 Team Putih/Merah) supaya fans lebih berkesan saat setelah menonton theater kalian, yaa contohnya seperti tadi tingkatkan skill performance kalian, kan kalau kalian skillnya naik siapa yang seneng selain kalian sendiri dan pelatih? Yang pasti fans juga seneng dong maka dari itu lebih ditingkatkan lagi yaa.

Oke Harapan dan Kesan Pesan #MulaiSekarangSungguh2 buat dedek-dedek Gen3 udah selesai nih, bener kan kwek kalau di twitter pasti nggak cukup haha... Oh iya semoga hari ini dan besok Event Gen3 Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh nya lancar yaa. Maaf gue nggak bisa dateng hari ini maupun besok karena ada satu dan lain hal, intinya semoga berhasil dan lancar acaranya dedek-dedek Gen3! Ganbatte! #GanbaKwek #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #MulaiSekarangSungguh2 #GanbaKwek :p :p :p ^^

0 komentar:

Posting Komentar