Review 'Sedikit' Film VIVA JKT48


Assalamualaikum, selamat sore bloggermania! Kali ini gue mau review tentang film yang baru saja gue tonton, film yang dinantikan para VVota. Yap VIVA JKT48. Seperti yang kalian lihat di atas film ini sudah mulai sejak 5 Juni 2014 kemarin lho. Sebelumnya maaf yaa teteh Melo karena saya baru sempat nonton filmnya karena ada satu dan lain hal hehe. Ah iya sebelum masuk ke inti gue mau kasih kalian trailer nya nih. Cekidot dah!

Berhubung nggak bisa masukin video jadi langsung ke link ini aja ya maaf. :(

Gimana? Udah bisa ngeraba belum jalan cerita filmnya? Kalau mau lebih jelasnya tonton filmnya sekarang guys!

Oke kembali ke topik, gue mau sedikit ngereview film VIVA JKT48 nih. Yang pertama film ini bahagianya dapet, cerianya dapet, komedinya apalagi, terharunya juga dapet banget (Di beberapa scene gue sempat meneteskan sedikit air mata lho).

Lalu berikutnya masalah pendalaman karakter. Hmm di film ini member memerankan karakter yang nggak jauh beda sama sifat aslinya jadi gue rasa mereka 100% perfect memerankan karakter dalam film ini. Walaupun ada sedikit kurang mendalami ekspresi (Ekspresi lho yaa bukan karakter, kalau karakter udah dapet banget). But overall keren.

Next tentang pemeran lainnya, gue ambil satu contoh aja yaa Miss Kejora (Ayu Dewi). Disini kak Ayu memerankan peran antagonis yang berniat merebut theater JKT48 dari tangan JKT48. Di film ini kak Ayu juga nggak jauh beda kok sama kesehariannya yang gokil itu hehe so kak Ayu keren banget main difilm ini. ^^

Yap overall film ini mengajarkan kita bagaimana nilai moral, contoh; betapa pentingnya kita sebagai fans untuk para idola kita, begitu juga para idola untuk para fans seperti kita. Intinya sih simbiosis mutualisme ya saling menguntungkan hehe.

Hmm ngomong-ngomong gue udah nggak sabar nih film ini di DVD-kan, semoga aja film ini bisa di DVD-kan dan di jual di theater JKT48 sendiri. Tapi ingat lho yaa beli yang OFFICIAL jangan yang bajakan, hargai usaha para idola kita bro. ^^

Ah satu lagi, film ini nggak hanya mengajarkan moral aja kok masih banyak lagi nilai-nilai kehidupan yang kita dapat dari film ini, contohnya film ini mengajarkan bagaimana kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai apa yang kita inginkan, meskipun itu terjatuh sangat sakit diawal, tapi kita harus tetap bangkit dan semangat!

“Jatuh 7 kali, kita bangkit 8 kali.”

Sekian review dari saya, semoga kalian semua nonton filmnya yaa! ^^

@Kentun666er

Teteh Melo.. Kangen...

0 komentar:

Posting Komentar