#K3nanganSeishunGirls

Pagi, siang, sore malam semua member JKT48 Team K3 (tergantung gue nge-postnya kapan ye) Semalam atau yang lebih tepatnya 14 Maret 2015 adalah last stage Seishun Girls yang dimana menurut gue setlist ini full dengan karakter mulai dari yang sexy a.k.a hot, lucu (yakan, Sin), sedih, garang, bahagia semua mencakup disetlist ini. Nggak kerasa ya kalian udah bawain sekitar 1 tahun setlist ini dan akhirnya semalam berakhir juga dan kalian akan lekas ngeluarin setlist baru yang dimana gue sama sekali nggak tau lagu-lagunya *plak.

Oke disini gue mau bahas soal #K3nanganSeishunGirls jujur aja gue ngikutin kalian (Team K3) itu belum lama, gue ngikutin theater kalian itu semenjak September 2014 dan begitu gue liat theater kalian asli lagu-lagunya langsung masuk ke telinga, gampang banget nge-asikkin lagu-lagunya. Akhirnya disitu gue putuskan buat jadi salah satu bagian K3. Jujur jujuran aja selama gue jadi bagian dari K3 gue udah nggak pernah lagi neater Team J tapi kalai Team T yaa sesekali lah itu juga nemenin saudara gue yang seorang NDFM yegak, Bay? Yap gue disini akan bahas soal masing-masing member selama gue mantau kalian di setlist Seishun Girls, setlist yang dimana mencakup keseluruhan karakter. Yaa walaupun semalam gue nggak verif jadi yaa ngasih review selama gue neater aja ya xixixi.

Oke pertama gue akan bahas
Alicia Chanzia (Acha). Lo ini anaknya menurut gue sih supel, gampang akrab sama fans apalagi dengan jargon-jargon lo yang agak garing itu ya menurut gue sih ya itu salah satu nilai plus, nggak sedikit orang yang garing itu ternyata lucu, ya salah satunya lo. Soal perform theater selama gue mantau bagus, blokingan juga oke banyak banget belajar ya kayaknya lo selama di setlist ini. :))

Kedua, Cindy Yuvia (Yupi). Njir tiap gue mau bahas soal lo pasti senyam-senyum sendiri, deh. Kenapa? Dulu pas lo baru masuk jeketi gue sempet naksir dan sempet mau dijadiin oshi, cuman karena satu dan lain hal jadi gue mantau lo sebagai member favorit aja, deh hehe. Perform theater dapet karakter yang pas, yakni lucu. Jadi anak gajah haha ada-ada aja, perform lo keren kok ekspresinya main banget bikin pengen nyubit *plak

Ketiga, Della Delila (Della). Hadeh hahaha canda, Del. Lo juga orangnya asik sih ya menurut gue cina-cina betawi pea gimana gitu. Perform bagus, tapi ada beberapa tahapan yang kudu ditingkatkan lagi. MC gue rasa lo cocok banget, menghibur abis tiap lo nge-MC pasti gue ngakak terus.

Keempat, Dwi Putri Bonita (Uty). Assalamualaikum, Ty. Asli gue demen banget kalau udah liat lo perform, bagus gila mulai dari ekspresi, blokingan, senyumannya adeeeh adem bray hahaha. Terus bikin quotes di twitter buat memotivasi fans-fans lo ya. :))

Kelima, Fakhriyani Shafariyanti (Shafa). Yow Shafa disana~ MC nya ditingkatin lagi, dong. Lebih pede gitu, gue liat sih lo belum terlalu pede ya kalau buat MC. Performance okelah keren kok keren.

Keenam, Jennifer Hanna (Hanna). Hai, Han lengan makin gede aja. Ini juga nih asli gue tertarik banget kalau lo yang MC, menghibur abis. Performance keren banget! Ame no Doubutsuen lo bisa jadi penguin lucu sementara pas lo di Blue Rose lo bisa jadi garang, sumpah 2 karakter yang berbenturan tapi lo bisa mainin. K3ren!

Ketujuh, Lidya Maulida Djuhandar (Lidya). Om Lids gimana K3poinOshi-nya? Ekekeke btw akhir-akhir ini gue agak tertarik ya sama lo, makin kesini makin caem ae hahaha. Performance lo keren, kalau nggak salah lo pernah di Blue Rose kan ya? Nah itu unit yang cocok buanget buat lo kalau menurut gue, soalnya kan sexy garang garang gimana gitu yekan ~

Kedelapan, Nadila Cindi Wantari (Nadila/Pawpaw) Hai, Paw. Dulu pas awal-awal gue agak bingung bedain yang mana elo yang mana Nat, tapi sekarang udah bisa bedain kok, dikit. Ehehehe. Performa lo keren kok, main matanya itu loh kalau lagi nge-wink busrak tewas gue.

Kesembilan, Natalia (Nat). Eh dia muncul hahaha. Hai gadis Cinderella wa Damasarenai! Kepanjangan ye panggilannya? Abis cocok, sih. Tiap lo bilang "Dengarkanlah lagu terakhir dari kami, Cinderella wa Damasarenai. Cinderella tak akan tertipu." Yoooooot berasa kena hook-nya pudge gue. (Nggak ngerti kan lo? Makanya main DotA :D)

Kesepuluh, Novinta Dhini (Nobi). Hai gadis Bali! Ini dia nih gue ngeliat banget perkembangan lo mulai lo masih di trainee gue udah mantau lo, karena gue tau nih anak bakalan bisa sukses kedepannya dan alhasil sekarang? Performance lo keren abis, tiap liat lo di Blue Rose gue merinding bray! Bagus bangeeeeeeet. Tapi tetap tingkatkan lagi ya biar makin makin performance-nya. :))

Kesebelas, Priscillia Sari Dewi (Sisil). Sil, baek? WalKingD3ad-nya gimana? Hahaha ngakak terus gue kalau ingat lo, Tau salah satu saat-saat yang gue tunggu di theater Team K3? Ya saat lo nge-MC gila asli ngakak terus gue kalau lo yang MC, menghibur banget. Fans yang tadinya udah mulai nguap (Biasanya show malem) jadi seger lagi karena liat lo MC parah hahaha. Performance? Petjah bor! Makin kesini lo makin nunjukin perkembangan yang super pesat, dari yang awalnya malu-malu buanget sampai akhirnya lo jadi blak-blakan kayak gini! Tingkatin terus, Sil! Salut gue sama lo.

Kedua belas, Ratu Vienny Fitrilya (Viny). Wow queen. Kalau suruh ngomentarin lo kayaknya gue mau mati rasa. Sumpah nggak bisa berkata-kata gue kalau liat performance lo, ekspresi dapet terus mulai dari Kinjirareta yang sedihnya kayak gitu sampai eskpresi yang garang waktu lagu Korogaru. Tapi gue tetep suka banget pas lo bawain Kinjirareta sama Noella dulu pas awal-awal Seishun. Ah kangen. :')

Ketiga belas, Rina Chikano (Chika-chan). Bentar gue buka google translate dulu........ おはよう、良い午後、良い午後または良い夜千佳ちゃん。私はこのセットリスト内の#K3nanganSeishunGirlsあなた良好なパフォーマンス、歌ブルーローズの中の式がクールだった話をしたいと思います。ちかちゃん、はい、今後の精神を保つ (Berantakan ya? Bodoamat yang penting pesannya tersampaikan XD)

Keempat belas, Riskha Fairunissa (Ikha). Gadis yang matanya sipit kalau tertawa, suka banget gue liat lo kalau lagi ketawa ngakak karena MC-nya Sisil. Lucu aja gitu liat mata lo garis plus pipi lo yang mengembang itu. Performance keren, bagus, blokingan yaa lumayan walaupun ada beberapa yang miss sedikit, sih. Kembangin lagi ya performance-nya.

Kelima belas, Rona Anggreani (Rona/Ayen). Ini dia nih si Lady Rocker. Sumpah ya gue kalau ngeliat lo diatas stage itu kayak ada yang bersinar gitu (Bukan jidat lho ya) serius kayak ada yang bersinar gitu, suara lo menggelegar bray! Apalagi pas konser 3rd anniversarry yang lo nyanyi solo sumpah itu gue netesin air mata, keren abis. :')

Keenam belas, Saktia Oktapyani (Via). Entah darimana panggilan Via itu ada padahal dinama lo sama sekali nggak ada Via Via-nya hahaha. Lo juga nih kalau udah pasangan sama Della atau Sisil gila petjah banget MC nya bikin ngakak terus, emang sih rada nggak jelas tapi sumpah menghibur banget. Performance hmm oke semua tapi ekspresi, coba deh mainin ekspresi lo lagi, biar lebih bisa main di masing-masing lagu. :))

Ketujuh belas, Shinta Naomi (Naomi). Kak Naomi. Setdah. Gue bingung sih kalau disuruh ngomentarin performance lo kak. Gimana ya, sexy dapet, ekspresi dapet, suara bagus, blokingan nyaris perfect. Ya menurut gue sih lo udah nyaris nyentuh perfect dalam performance di Seishun Girls. Karena lo mencakup semuanya, nggak salah deh kalau kapten Team K3 itu lo kak. Btw gue bilang nyaris perfect tapi lo jangan terlalu terlena ya sama embel-embel perfect itu. Gue berharap lo masih terus ningkatin performa lo, kak Naomi. :))

KEDELAPAN BELAS, Sinka Juliani (Sinka/Dudut). Sinka. Hai. Apa kabar? Masih ingat aku? Aku udah sebulan nggak ketemu kamu lho giliran mau ngelepas rindu eh semalam nggak verif hiks. Nggak ada panda joget-joget lagi, deh. Tapi tenang aku bakal terus pakai topi panda-nya selama aku neater. Bagiku panda itu bakal ada terus dihati dan kepalaku *CIEGITU AH. Udah ah senyum-senyum sendiri gue nih. Performance kamu bagus banget, tapi coba dong di lagu yang jangan lucu, yang agak garang gitu, dulu kan udah pernah di Kagami tuh tapi ekspresinya kurang garang, lucunya masih kebawa-bawa T_T coba deh latih ekspresinya biar sempurna di semua karakter lagu. MC, sekarang udah berani ngomong panjang terus juga udah mulai berani nyelak-nyelak cieee bagus deh perkembangan yang positif banget, eh eh eh. Aku kangen.

Kesembilan belas, Thalia (Tata). Hai, Ta! Nggak lupa jiko lagi kan? Ekekeke. Performance lo bagus banget, kalau masalah ekspresi sih lo jarang main ekspresi ya kalau gue bilang. Tapi selebihnya oke banget. MC juga nggak kalah, MC lo aktif banget sama penonton maksudnya aktif itu lo kayak ngajak penonton ngobrol aja gitu, asik banget kalau lo lagi MC berasa lagi ngobrol.

Kedua puluh, Viviyona Apriani (Yona). Hai kak Yon. K3poinOshi lancar kan? Kuliah lancar? Eh. Hahaha. Kak Yon yang pertama mau gue bilang KINJIRARETA TANPA LO BERASA PUDGE TANPA HOOK (Nggak ngerti? Main DotA makanya XD) Sumpah ya asli gue suka banget kalau udah liat lo di Kinjirareta sama Viny, apalagi mas monolog itu berasa banget bray. Nggak nyangka aja lo bisa mainin ekspresi di lagu yang mellow gitu. Semangat terus kak Yon. :))

Oke itu dia ke-20 komentar selama gue neater Seishun Girls JKT48 Team K3. Ada beberapa yang udah bagus, ada yang nyaris perfect, ada juga yang harus ditingkatkan lagi. Yaa semuanya rata kok semuanya harus tingkatin performance lagi. Gue harap di next setlist lagu-lagunya easy listening juga deh ya biar langsung nangkep. Semoga komentar-komentar gue bisa membangun buat kalian semua ya, terutama Sinka. Semangat terus ya, Sin theaternya. Aku kangen. Kesimpulannya setlist Seishun Girls ini setlist yang DANGEROUS. #K3nanganSeishunGirls

0 komentar:

Posting Komentar